PortalMadura.com

Persija Ingin Balas Dendam di Kandang Madura United

  • Senin, 21 Agustus 2017 | 06:41
Persija Ingin Balas Dendam di Kandang Madura United
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan- Bermain di kandang Madura United, Persija Jakarta tidak main-main dalam memasang target. Klub asal ibu kota ini bertekad untuk memenangkan pertandingan melawan tuan rumah, Senin (21/8/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra ‘Teco’ Rodrigues mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan anak didiknya dengan baik agar bisa meraih tiga poin setelah pada putaran pertama Liga 1, anak didiknya harus kalah dengan Madura United yang nota bene bermain di kandang sendiri, Stadion Patriot Bekasi.

“Kita dulu kalah atas Madura saat bermain di kandang, kita (dulu) bukan tidak bermain bagus, tapi tidak bisa mencetak gol. Kita harus bekerja keras untuk mengambil poin di sini (Madura), ” terangnya.

Tetapi, lanjut Teco, melawan Madura United bukan perkara mudah karena klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu merupakan tim bagus dan tidak pernah kalah saat bermain di kandang. Sehingga, bisa mencuri poin satu saja adalah perolehan yang perlu disyukuri.

“Di Persija bukan hanya 11 pemain, semuanya pasti akan bantu tim untuk memenangi pertandingan,” tandasnya.

Teco mengakui jika bomber yang dimiliki Madura United merupakan pemain berkualitas. Seperti sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie yang kini menjadi top skor kedua, Thiago Furtuoso dan Greg Nwokolo. Ketiga pemain tersebut harus diwaspadai oleh anak didiknya agar tidak bisa menciptakan peluang.

“Lini pertahanan Persija harus hati-hati,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional