PortalMadura.com

Persija Jadi Target Mantan Pemainnya Sendiri

  • Kamis, 23 Maret 2017 | 17:23
Persija Jadi Target Mantan Pemainnya Sendiri
Ist. Andik Rendika Rama
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam kejuaraan Cilacap Cup di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jum’at (23/3/2017) kick-off pukul 16.00 WIB.

Dua pemain Madura United yang sebelumnya sempat memperkuat Persija berjanji akan memberikan penampilan terbaik bagi tim barunya. Yaitu, Andik Rendika Rama dan Muslim Habibi.

“Kalau pelatih memberikan saya kesempatan untuk bermain, saya harus profesional dan harus memberikan yang terbaik untuk Madura,” ujar Andik Rendika Rama, Kamis (23/3/2017).

Melawan mantan tim memberikan motifasi tersendiri bagi pemain kelahiran Gresik Jawa Timur ini. Karena ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki skill yang memadai dan patut diperhitungkan.

“Biasa saja, saya tidak memiliki persiapan khusus, disana (Persija) dulu saya belajar dan disini (Madura United) sekarang juga belajar. Karena saya ingin yang terbaik, ” kata Muslim Habibi mantan Persija yang kini berbaju Madura United.

Selain dua pemain di atas, mantan pemain Persija Jakarta yang kini berbaju Madura United adalah Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi ini dikontrak menejemen Laskar Sape Kerrab selama satu musim. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional