Persipura Dilukai Mantan, Greg Nwokolo : Aku Senang

Avatar of PortalMadura.com
Persipura Dilukai Mantan, Greg Nwokolo : Aku Senang
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – Kekalahan Persipura Jayapura atas dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor 2-0 tadi malam salah satu golnya dilesakkan oleh mantan pemainnya, Greg Nwokolo.

Gol Greg Nwokolo itu tercipta pada menit 38 melalui tendangan melengkung yang mengubah skor menjadi 1-0. Sementara gol kedua dilesakkan Peter Osaze Odemwingie pada menit 64 melalui tendangan pinalti.

“Aku senang bisa memenangi pertandingan dan bisa mencetak gol ke gawang Persipura. Kita sangat disiplin dan sangat kompak. Itu kunci kemenangan,” kata Greg Nwokolo, Kamis (7/6/2017).

Pemain naturalisasi yang pernah membela tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) itu menambahkan, gol kedua selama berbaju Laskar Sape Kerrab (julukan ) tersebut akan dihadiahkan kepada suporter yang telah setia mendukung selama 90 menit berjalannya pertandingan.

Kemenangan ini membawa Fabiano dan kawan-kawan kembali ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dalam 10 pertandingan di bawah PSM Makassar yang telah menorehkan 20 poin dari 9 laga. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.