PortalMadura.com

Perssu Sumenep Genjot Latihan, 2 Mei Bertanding Dikasta ISC-B

  • Kamis, 28 April 2016 | 18:00
Perssu Sumenep Genjot Latihan, 2 Mei Bertanding Dikasta ISC-B
Ist. Perssu Latihan

PortalMadura.Com, Sumenep – Kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air yang bertajuk Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016 akan digelar, 30 April 2016.

Pihak PT Gelora Trisula Semesta, selaku operator turnamen pun sudah merilis pembagian grup ISC-B yang akan diikuti oleh 53 klub dari Divisi Utama.

Tim kebanggaan kota Sumekar, Perrsu Sumenep, secara keseluruhan menyatakan siap bertanding.

Berdasarkan rilis jadwal yang telah keluar, Perssu akan bertanding pada Hari Minggu, 01 Mei 2016 jam 15.00 WIB di lapangan utama Sumenep, Gor A. Yani.

Sementara lawan yang akan dihadapi adalah Persekap Pasuruan.

“Berdasarkan perkembangan terakhir dan latihan yang dipandu oleh pelatih, Perssu siap bertanding 100 persen pada 01 Mei mendatang,” terang Achmad Fauzi, Direktur sekaligus Manager Perssu Sumenep, Kamis (28/4/2016) Sore, usai melihat latihan pemanasan.

Fauzi mengaku optimis menyongsong pertandingan kandang melawan Persekap akan mengembirakan pecinta sepakbola, karena arek-arek Laskar Kuda Terbang itu sudah melewati beberapa tahap.

“Kemarin kita sudah jajal tim ISL Perseru. Walaupun tidak menang, tetapi hasil imbang menjadi utama bagi kami menyongsong pertandingan resmi pada 2 Mei mendatang,” katanya.

Selain itu, kata pria yang juga menjabat Wakil Bupati Sumenep itu, pelatih Shohuddin juga telah melatih para pemain sekuat tenaga. Termasuk mulai menemukan irama permainan.

“Tim mulai menyatu dengan strategi yang diracik oleh pelatih. Bahkan dari beberapa latihan yang digelar, perkembangan permainan Perssu terus meningkat. Seperti yang saya lihat pada latihan pemanasan barusan, taktik dari kaki ke kaki semakin nampak terlihat. Termasuk umpan-umpan lambung diperagakan oleh mereka. Sehingga kami optimis menghadapi Persekap,” tegasnya.

Pihak manajemen kian optimis memetik poin penuh ketika Perssu diuntungkan dengan laga kandang.

“Oleh karena itu, mohon support para pendukung dan warga Sumenep. Dukungan para supporter akan sangat mendukung pada pertandingan nanti,” harapnya.

Ia berharap, para pemain tidak boleh kehilangan fokus, bahkan tidak boleh meremehkan lawan.

“Fokus dan tak boleh meremehkan lawan. Sebab tidak ada lawan yang lemah,” pungkasnya.(rls/har)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional