Ini Persyaratan ‘Summer Program’ di Lille Catholic University Perancis

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Persyaratan 'Summer Program' di Lille Catholic University Perancis
Kiri Karima Mouheb

PortalMadura.Com, – Kesempatan besar bagi mahasiswa Madura yang akan menempuh ‘Summer Program' di .

Karima Mouheb dari International officer, International Relations office of Lille Catholic University Prancis menjelaskan, ada empat (4) bidang study dalam ‘Summer Program'.

Pertama, social science and bussiness progam (seni, ilmu sosial, bisnis ). Kedua, french only program. Ketiga, Science and engineering program, dan keempat, graduate law program.

“Persyaratannya, bisa berbahasa Inggris. Dan khusus jurusan french only program harus bisa berbahasa Perancis. Untuk graduate law program harus dari jurusan hukum,” terang Karima Mouheb, saat berkunjung ke () Sumenep, Senin (14/3/2016).

Program tersebut akan ditempuh selama empat (empat) minggu, yakni pada bulan Juni-Juli 2016. Para mahasiswa mendapatkan fasilitas berupa transportasi, asrama, dan biaya sebesar 2900 euro.

Karima Mouheb berkunjung ke Unija Sumenep merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang dilakukan Rektor Unija, Alwiyah pada bulan Mei 2014 dengan pihak Lille Univ di Perancis. (baca : Unija Tanda Tangani MoU dengan University Catholique de Lille, Perancis

Kegiatan sosialisasi summer program tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 – 12.00 Wib di Graha Unija Sumenep dengan peserta Mahasiswa dan civitas akademika Unija dan undangan dari universitas lain se Madura.

Selama di Indonesia, Karima Mouheb juga berkunjung ke UII, dan UGM di Yogyakarta, serta dilanjutkan berkunjung ke Univ lain di Jakarta.(Ayu Ratnasari/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.