PortalMadura.com

Pertanda Apakah? Madura United Gunakan Jersey ke-3 saat Lawan PBFC

  • Kamis, 29 September 2016 | 19:30
Pertanda Apakah? Madura United Gunakan Jersey ke-3 saat Lawan PBFC
Jersey ke-3

PortalMadura.Com, Samarinda- Pecinta sepak bola Madura pasti bertanya-tanya saat sajian pertandingan Madura United melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Jum’at (30/9/2016).

Pasalnya, Fabiano dan kawan-kawan akan menggunakan jersey berbeda dari 20 pertandingan sebelumnya. Pada laga yang telah dijalani, kostum yang biasa digunakan adalah jersey dengan warna putih loreng merah dan hitam loreng biru. Namun, saat melawan tim Pesut Etam besok, anak asuh Mario Gomes De Oliviera akan mengenakan jersey hijau.

Jersey warna hijau dengan bawahan putih tersebut memang tidak pernah dipakai dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Padahal, kostum ini adalah jersey ketiga bagi skuad Laskar Sape Kerrab.

Advertisement
Iklan Murah

“Selama ini kostum tersebut belum pernah digunakan dalam pertandingan resmi maupun pertandingan ujicoba. Kebetulan, perbedaan warna dengan kostum PBFC sangat mencolok,” ujar Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito, Kamis (29/9/2016).

Pertanda apakah dengan kostum berbeda ini? Suoperter Madura pasti berharap menang agar bisa membawa pulang poin penuh guna menjaga asa di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016).

Namun, perbedaan jersey ini bukan hal baru bagi pemain Madura United. Pasalnya, sebagian mereka ada yang pernah mengenakannya saat perkenalan tim di awal musim lalu.

“Saat perkenalan tim dulu, saya diperkenalkan dengan kostum ke-3. Menarik juga jika pertandingan besok gunakan kostum tersebut,” tutup pemain Madura United, Ahmad Maulana Putra. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional