Pertandingan Dimajukan, Menu Latihan Dirubah

Avatar of PortalMadura.Com
Pertandingan Dimajukan, Menu Latihan Dirubah
dok. Vs PS TNI

PortalMadura.Com, – Adanya perubahan jadwal pertandingan melawan PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016 ternyata mempengarunhi persiapan pelatih.

Sebagaimana diketahui, jadwal semula pertandingan kedua tim adalah tanggal 11 September Kick Off 16.00 WB, kemudian dimajukan pada tanggal 10 September dengan jam kick off sama. Namun, jadwal akhir yang dikeluarkan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) kembali dimajukan pada tanggal 9 September dengan kick off pukul 21.00 WIB.

“Perubahan jadwal yang dimajukan dan jam pertandingan yang akan dilangsungkan pukul 21.00 WIB menjadikan kami harus mengubah menu dan program latihan. Ada perbedaan persiapan antara bermain malam dan bermain sore,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Rabu (7/9/2016).

Berdasarkan pantauan latihan selama ini, jika skuad akan bermain sore, maka latihan biasanya dilakukan pada pagi jelang siang antara pukul 08.30 hingga 10.00 WIB. Sementara jika akan menjalani pertandingan malam, latihan biasanya lebih banyak dilakukan pada sore dan malam hari.

“Sisa dua hari ini kami maksimalkan, karena memang dalam dua hari ini kami mempersiapkan untuk pertandingan sore,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemain FC, Slamet Nucahyo membenarnya adanya pengaruh antara bermain sore dengan malam hari. Dengan demikian, menu latihan yang diberikan pelatih pun pasti berbeda.

“Perubahan jam pertandingan memang sangat berpengaruh pada kami. Sebab kami juga harus mengatur pola istirahat jika memang harus malam,” tandasnya.

Namun demikian, Chairman LOC, Ram Halili mengaku, adanya perubahan jadwal pertandingan yang lebih maju dari jadwal semula tidak akan memberatkan. Karena serangkaian persiapan untuk pertandingan kandang sistemnya sudah mulai berjalan dengan baik.

“Kami siap, bahkan pengajuan ijin untuk menggelar pertandingan pada Jumat 9 September nanti sudah mulai kami urus,” tutup dia. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.