PortalMadura.com

Pertandingan Madura United Vs PS TNI Resmi Dimajukan

  • Selasa, 6 September 2016 | 13:12
Pertandingan Madura United Vs PS TNI Resmi Dimajukan
dok. Madura United Vs PS TNI

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jadwal pertandingan Madura United FC pekan ke 19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur resmi dimajukan.

Jadwal semula, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 September, tetapi laga kemudian dimajukan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi ke tanggal 10 September setelah manajemen Madura United meminta memajukan jadwal laga dimaksud.

“Kami mengajukan agar jadwal pertandingan lawan PS TNI dimajukan pada 10 September, karena pada jadwal semula 11 September bertepatan dengan malam hari raya Iedul Adha. Mengingat penjelasan dari GTS bahwa pertandingan kami harus live, win-win solution, maka yang mereka berikan, pertandingan akan berlangsung pada tanggal 9 September,” jelas Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Selasa (6/9/2016).

Menurutnya, permintaan untuk memajukan jadwal pertandingan kepada PT GTS dengan pertimbangan kearifan lokal. Hasilnya, jadwal resmi pertandingan kedua tim akan dilaksanakan pada tanggal 9 September kick of pukul 21.00 WIB.

“Itu lebih baik bagi kami (laga tanggal 9 September), karena kami harus menghormati kearifan lokal. Kalau dari sisi tim, harus melakukan perubahan rencana latihan karena tinggal 3 hari lagi,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional