Peserta Lomba Balap Burung Merpati Nasional Mulai Banjiri Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Lomba Balap Burung Merpati Tingkat Nasional
Lomba Balap Burung Merpati Tingkat Nasional

PortalMadura.Com, – Ratusan pecinta balap burung merpati seluruh Indonesia mulai berdatangan ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (27/11/2014).

Mereka akan mengikuti event balap burung merpati nasional LAKONI, yang akan digelar Jumat 28 hingga Minggu 30 November 2014, di lapangan Bulog, Desa Marengan Daya, Kecamatan Kota, Sumenep.

Para pecinta burung merpati dari berbagai daerah di Indonesia, mulai memadati sejumlah hotel maupun tempat-tempat penginapan yang ada di Sumenep.

“Kami sudah tiba di Sumenep sejak tadi malam. Lombanya masih jumat besok,” kata Zaini, pecinta balap burung merpati dari Kabupaten Banyuwangi.

Menurutnya, kedatangannya  ke Sumenep kali ini merupakan yang ke dua kalinya dalam acara yang sama. Dalam setiap event balap merpati di manapun, ia bersama rombongan sengaja datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan panitia.

“Setiap event kami bersama rombongan sengaja datang lebih awal, hal itu dimaksudkan agar merpati yang akan di adu lebih mengenal medan, kalau datangnya pas jadwal perlombaan bisa burung kami gak tahu medan,” pungkasnya.(dien/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.