Pesta Miras, Enam Muda-Mudi Degerebek TNI

Avatar of PortalMadura.Com

PortaMadura.Com, – Enam muda-mudi Sampang, Madura, Jawa Timur diamankan petugas Kodim 0828. Mereka ketahuan pesta minuman keras (Miras) di salah satu warung Pasar Margalela, Jalan Syamsul Arifin, Sampang.

“Enam muda-mudi itu, empat diantaranya pria dan dua orang lainnya perempuan,” kata salah seorang sumber di internal Kodim 0828 Sampang, Minggu (21/12/2014).

Warung reman-remang tersebut sudah menjadi incaran petugas setempat. Saat dilakukan penggerebekan, enam muda-mudi itu sedang . “Tiga botol bekas minuman keras diamankan dari tempat kejadian perkara,” ujarnya.

Dandim 0828 Sampang, Letkol Kav Susanto mengungkapkan, warung yang dilakukan penggerebekan berdasarkan laporan warga setempat. “Warung itu dilaporkan warga, bahwa selama ini sering dijadikan tempat pesta miras,” katanya.

Saat dilakukan penggerebekan, pemilik warung dan muda-mudi yang pesta miras tidak melakukan perlawanan. “Semuanya kita data dan diberi peringatan. Lalu, dilepas kembali dan tiga botol bekas miras sebagai barang buktinya kita amankan,” ujar Susanto usai melakukan penggerebekan, Sabtu malam (20/12/2014).(det/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.