Peter Odimwingie Gagal Gabung , Ini Komentar Gomes

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Peter Odimwingie terancam gagal berbaju setelah dibajak oleh klub lain peserta Liga 1 tahun 2017 dengan penawaran kontrak yang lebih fantastis.

Pemain yang berstatus marquee player itu dikabarkan menjalin kesepakatan kontrak dengan senilai Rp 6,5 miliar. Tetapi, dari klub barunya justru mendapat penawaran hingga belasan miliar, sehingga mantan pemain Stoke City itu membatalkan diri berbaju Laskar Sape Kerrab.

“Kalau ada pemain yang bagus yang didatangkan oleh manajemen saya sangat berterimakasih. Tetapi kalau tidak ada, grup ini pasti kuat,” ujar Pelatih , Gomes De Oliviera, Selasa (28/3/2017).

Menurutnya, lini depan yang kini dimiliki sudah kuat karena ada Greg Nwokolo yang memiliki skill sangat baik. Pihaknya akan terus melatih para pemainnya untuk memantapkan tim menjelang Liga 1 bergulir.

Sebelumnya, manajemen mendatangkan pemain ternama itu setelah turunnya regulasi dari PSSI bahwa setiap klub bisa menambah satu pemain asing dengan status marquee player. Yaitu pemain top dunia yang pernah bermain di Liga Eropa dan pernah bermain di Piala Dunia.

Akhirnya manajemen Laskar Sape Kerrab menjatuhkan pilihan kepada Peter Odimwingie. Karena pemain yang berposisi sebagai striker itu masuk kategori marquee player yang ditentukan PSSI sesuai pengalamannya di dunia sepak bola. Tetapi, kehadiran pemain ini kemungkinan besar gagal lantaran dibajak klub lain. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.