Piala Presiden 2017, Semen Padang Borong 24 Pemain ke Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Piala Presiden 2017, Semen Padang Borong 24 Pemain ke Pamekasan
Piala Presiden 2017

PortalMadura.Com, rupanya sudah siap mengarungi turnamen Piala Presiden grup E bersama , Perseru Serui dan PSCS Cilacap.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengungkapkan, pihaknya membawa 24 pemain di babak penyisihan grup E ini, meliputi tiga pemain asing, dengan dua pemain asing Asia dan satu pemain asing non Asia.

Mantan pelatih tim nasional (Timnas)  Indonesia itu mengaku, tiga tim yang akan dihadapi adalah klub yang memiliki kualitas. Termasuk PSCS Cilacap yang menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

“Pertandingan nanti akan menarik, mudah-mudahan Semen Padang bisa menjalani pertandingan dengan baik,” ungkapnya dalam konferensi pers, Selasa (7/2/2017).

Dikatakan, pihaknya sudah mengetahui kekuatan lawan. Terlebih yang pernah duel saat kompetisi musim lalu. Tapi yang jelas, setiap klub memiliki komposisi pemain berbeda jelang kompetisi musim ini.

Sebagaimana diketahui, adapun klub yang tergabung di grup E adalah yang bertindak sebagai tuan rumah, Perseru Serui, PSCS Cilacap dan Semen Pasang.

Pertandingan yang akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu terhitung sejak tanggal 8 hinggal 19 Februari 2017. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.