Piala Presiden-Perseru Serui Takluk di Laga Perdana, PSCS Cilacap Raih Tiga Poin

Avatar of PortalMadura.Com
Piala Presiden-Perseru Serui Takluk di Laga Perdana, PSCS Cilacap Raih Tiga Poin
Perseru Serui Vs PSCS Cilacap di Pamekasan, Rabu (8/2/2017)

PortalMadura. Com, – Skuat berhasil meraih poin penuh dalam laga perdananya turnamen melawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017) sore.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Meskipun PSCS Cilacap merupakan klub kelas divisi utama, tetapi anak asuh Gatot Barnowo tidak kalah menyerang.

Beberapa kali pemain depan PSCS Cilacap berhasil menerobos lini depan lawan, tetapi seranganya tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Sementara serangan Perseru Serui tidak ada serangan yang membahayakan lawan.

Laskar Hiu Pantai Selatan (Julukan PSCS Cilacap) berhasil memecahkan kebuntuan pada menit 45 melalui tendangan keras Arif Yulianto setelah menerima umpan rekannya dari dalam kotak pinalti.

Tambahan satu menit di babak pertama, skuat PCSC Cilacap nyaris membobol gawan Perseru. Tetapi hasil tendanganya dimentahkan oleh penjaga kiper Sukasto Efendy.

Pada babak kedua, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan daya gedor. Sebab, kedua tim tidak mengendorkan serangan,  terutama PSCS Cilacap yang telah unggul lebih dulu.

Dari saking ketatnya pertandingan, pemain asing PSCS Cilacap Juho Oh diberi kartu merah oleh sang pengadil lapangan pada pertengahan babak kedua karena dianggap melakukan tekel terhadap pemain Perseru.

Meskipun PSCS bermain dengan sepuluh pemain, tetapi Perseru tidak mampu merobek gawang lawan hingga peluit ditiup wasit pertanda berakhirnya pertandingan.

“Memang banyak yang harus kita benahi setelah melihat pertandingan tadi karena umpan-umpannya selalu tidak akurat. Turnamen ini sangat penting untuk persiapan Liga 1 nanti, ” kata Pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto.

Sementara itu, Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo mengaku, kemenangan yang didapat pada laga perdananya tidak lepas dari kekompakan anak didiknya hingga akhir pertandingan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.