Pilbup, PKB Klaim Sudah Bangun Komunikasi Politik dengan Banyak Parpol

Avatar of PortalMadura.Com
Pilbup, PKB Klaim Sudah Bangun Komunikasi Politik dengan Banyak Parpol
dok. PKB

PortalMadura.Com, – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengklaim sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk mengantarkan calonnya menang pada proses 2015.

“Kita sudah membangun komunikasi dengan Partai Hanura, Nasdem, PAN, PPP dan PDI Perjuangan” kata Sekretaris DPC PKB Sumenep, Bahrul Ulum, (12/01/2015).

Bakal calon bupati yang bakal diusung, pihaknya tetap tunduk dan patuh atas rekomendasi yang akan dikeluarkan DPP PKB. “Calon yang bakal diusung, tetap melalui proses rekmendasi DPP,” terangnya.

Partai penguasa di ujung timur Pulau Garam Madura ini tetap akan berbagi dengan partai koalisi. “Bisa saja wakilnya dari partai koalisi atau dari pihak lain selama tidak bertentangan dengan aturan yang akan dikeluarkan oleh KPU,” ujarnya.

Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu regulasi aturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Jadi, kita tunggu dulu regulasi itu, baru final sikap politik PKB. Kalau persoalan komunikasi dengan partai lain, ya tetap berjalan,” tandasnya.(Roni/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.