Pilkada 2018, Golkar Pamekasan Krisis Kader?

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada 2018, Golkar Pamekasan Krisis Kader?
dok. Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan, Rize Ikhwan Muttaqin

PortalMadura.Com, – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum menentukan figur yang akan diusung pada Pemilihan Kepala dDerah (Pilkada) tahun 2018.

Ketua DPD Partai , Rize Ikhwan Muttaqin mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan survei terhadap sekian figur yang belakangan ini muncul. Ada kader partai sendiri yang ikut disurvei untuk mengetahui popularitas dan elektabilitasnya.

“Untuk menentukan calon yang akan diusung itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sampai sekarang belum ada hasil untuk figur yang akan diusung. Masih proses,” katanya, Senin (10/7/2017).

Pihaknya tidak risau dengan partai lain yang telah menetapkan calon yang akan diusung dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut. Karena setiap partai mempunyai mekanisme berbeda.

Namun demikian, figur internal yang kini tengah disurvei adalah Boy Suhari Sajidin dan Kadarisman meskipun dua nama tersebut selama ini tidak muncul ke permukaan dalam survei Pilkada. Bahkan partainya juga mensurvei figur luar Pamekasan, yakni Mas'ud Efendy, pengurus partai DPD Golkar Provinsi Jawa Timur.

“Sekarang belum ditentukan, jadi semuanya masih mungkin,” tandasnya.

Namun demikian, sosok yang kini juga menjadi anggota DPRD Pamekasan tersebut mengelak jika Partai Golkar dianggap krisis kader dengan alasan masih ada kadernya ikut disurvei. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.