PortalMadura.com

Pilkada Bangkalan, Kenapa “Perda” Dukung Achmad Zaini, Ini Alasannya

  • Senin, 21 Agustus 2017 | 18:31
Pilkada Bangkalan, Kenapa “Perda” Dukung Achmad Zaini, Ini Alasannya
"Perda" Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Perkumpulan Pemuda Bangkalan (Perda) menyatakan dukungannya kepada Ketua Ikatan Advokasi Indonesia (IKADIN) Provinsi Jawa Timur, Achmad Zaini agar maju pada proses Pilkada 2018.

Salah satu anggota Perda, Sopyan, mengatakan, Akhmad Zaini (AZ) merupakan sosok yang akan membawa pemuda Bangkalan kearah yang lebih baik. “AZ adalah sosok pria yang akan membawa perubahan,” katanya, saat “ngopi’ bareng disalah satu tempat nongkrong di Bangkalan, Senin (21/8/2017).

Ia menjelaskan, para pemuda membutuhkan wadah dan dukungan dari penentu kebijakan, karena Perda akan bergerak di bidang sosial dan pendidikan. “Selama ini, minim dukungan. Harapan kami, sosok AZ ini yang dapat mengangkat martabat pemuda Bangkalan,” ujarnya.

Menurutnya, visi dan misi Akhmad Zaini, sangat bagus dan pro masyarakat serta relevan sekali dengan kebutuhan pemuda. “Bangkalan butuh berubahan. Intinya, AZ akan mampu mengubah sistem yang tidak baik serta akan menjadikan Bangkalan maju seperti kabupaten lainnya,” ucapnya.

“Saya yakin, pak AZ bisa mewujudkan Bangkalan maju. Seratus persen Perda mendukung,” katanya.

Sementara, Akhmad Zaini, mengaku siap untuk mendukung sepenuhnya semua kegiatan pemuda yang bersifat positif.

“Pemuda memang membutuhkan perhatian yang dapat menentukan masa depannya. Mohon doa dan restunya, semoga masyarakat Bangkalan dan Partai Hanura memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Bangkalan ke depan,” tandansya.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional