Pilkada Bangkalan, Ra Bir Aly Klaim Sudah Kumpulkan 73 Ribu KTP

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Bangkalan, Ra Bir Aly Klaim Sudah Kumpulkan 73 Ribu KTP
Ra Bir Aly

PortalMadura.Com, – Bakal Calon Bupati Bangkalan, , menegaskan, pengumpulan kartu tanda penduduk (KTP) untuk persyaratan maju melalui jalur independen sudah lebih dari yang ditargetkan oleh Komisi Pelihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Menurutnya, sebanyak 73 ribu KTP yang disyaratkan oleh KPUD sudah terlampaui, sehingga ia semakin percaya diri akan mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar secara serentak tahun 2018.

“Alhamdulilah, KTP yang telah dikumpulkan oleh tim kami sudah melebihi dari yang ditargetkan oleh KPU, sehingga kami sangat optomis dan yakin akan mengikuti kontestasi Pilkada nanti,” terang dia, Senin (4/9/2017).

Meski demikian, dirinya tetap melakukan komunikasi politik ke berbagai partai untuk membuktikan kesiapan dalam pencalonannya. Alasannya, partai politik memiliki peran penting dalam penentuan arah pemilihan kepala daera nanti, karena menurutnya, mereka yang memiliki modal dan mengetahui kondisi riil dilapangan.

“Tetap kami melakukan komunikasilah, karena mereka yang tahu tentang medan dan arah kebijakannya juga, bahkan saya juga melakukan komunikasi dengan pimpinan Partai Gerendra,” klaimnya.

Dia berharap, dirinya mendapatkan rekomendasi dari partai politik dalam Pilkada nanti, sehingga pengumpulan KTP tersebut menjadi modal dasar pertimbangan pimpinan partai politik, mengingat hingga saat ini semua bakal calon memiliki peluang yang sama dalam Pilkada.

“Semoga nanti rekom partainya buat saya, bisa jadi itu, karena hingga saat ini masih dalam tahap penjajakan,” ucapnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.