Pilkada, Demokrat Sebut Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Layak Jual

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada, Demokrat Sebut Ketua Komisi I DPRD Pamekasan Layak Jual
Dok. Demokrat (IST)

PortalMadura.Com, – DPC Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur rupanya mulai memelototi figur yang pantas bertarung dalam pemilihan kepala daerah () tahun 2018. Baik sebagai calon bupati (cabup) atau calon wakil bupati (cawabup).

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan memunculkan kader sendiri dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut. Karena terdapat beberapa figur dari kader partai yang dianggap layak jual.

“Ya, seperti Ismail dan K. Farid, mereka layak untuk dimunculkan. Tapi sementara kami masih diam dulu, cuman semuanya nanti tergantung surve kepada siapa rekomendasi dari DPP itu turun,” katanya, Kamis (18/8/2016).

Menurutnya, Ismail yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Pamekasan memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi pemimpin berdasarkan take record yang bersangkutan selama ini. Apalagi pihaknya berkomitmen untuk mengedepankan kader partai sendiri sebagai calon pemimpin di Pamekasan.

“Terus terang, layak tidaknya saudara Ismail itu apa kata masyarakat. Tetapi saya sebagai ketua partai menggap dia sangat layak untuk dijual,” pungkasnya.

Nama Ismail selama ini disebut-sebut akan bertarung pada perhelatan Pilkada tahun 2018. Dia merupakan politisi muda dari daerah pemilihan I meliputi Kecamatan Pamekasan dan Kecamatan Tlanakan Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.