Pilkada Pamekasan, Demokrat Sebut Ada Kadernya Yang Layak Disurvei

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, Demokrat Sebut Ada Kadernya Yang Layak Disurvei
dok. Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengaku belum melakukan komunikasi dengan figur tertentu untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan tahun 2018.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Hermanto mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan kader sendiri daripada kader luar partai untuk maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Pamekasan periode tahun 2018.

“Saya kira kalau di tataran Demokrat seandainya bisa disurvei adalah Ketua Komisi I (DPRD Pamekasan), Ismail dan K. Farid serta kader-kader yang lain. Kalau saya hanya bisa mendukung dan mensupport kader,” ungkapnya, Jumat (7/4/2017).

Dia mengakui jika sebelumnya ada figur yang pernah menjalin komunikasi dengan partainya. Tetapi, komunikasi itu tidak berlanjut, dimungkinkan figur itu sedang melakukan ekspansi politik untuk persiapan pesta demokrasi tingkat kabupaten.

“Memang sempat mendekat (Rudi), tapi sekarang tidak ada komunikasi lagi apakah tetap akan berangkat dari Demokrat atau bagaimana. Ini adalah hal yang wajar, mungkin masih sosialisasi,” tandasnya.

Pilkada Kabupaten Pamekasan dijadwalkan akan digelar pada bulan Juni 2018. Figur-figur yang sudah mulai muncul ke permukaan adalah Batrut Tamam, Taufadi, KH. Kholilurrahman, Rudi dan Ketua DPRD Pamekasan, Halili. (Marzuki/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.