Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Yakin Dapat Rekomendasi PPP

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Yakin Dapat Rekomendasi PPP
Calon Bupati Pamekasan, Kholilurrahman (Foto: Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), KH. Kholilurrahman mengaku optimis bisa mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati (Cabup) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tahun 2018.

KH. Kholilurrahman merupakan salah satu dari sembilan orang yang mengambil formulir pendaftaran calon bupati-calon wakil bupati di kantor selain Badrut Tamam, Rudi Susanto, Taufadi, Herman Kusnadi, Roja'i, Wazirul Jihad dan Samhari.

“Semua saya serahkan ke PPP, kalau saya berharap PPP dapat merekom saya. Dan kita sudah komunikasi dengan DPP dan DPW (PPP) juga,” kata Anggota DPR RI tersebut, Kamis (7/9/2017).

Mantan Bupati Pamekasan ini mengklaim, berdasarkan komunikasi dengan DPP dan DPW PPP, besar kemungkinan partai berlambang ka'bah ini akan memberikan rekomendasi kepada dirinya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

“Ya, sudah ada sinyal. Mudah-mudahan sinyal itu semakin menguat. Ya, mudah-mudahan lah, ” tandasnya.

Adapun politisi PKB yang digadang-gadang maju pada Pilkada mendatang dan sama-sama mengambil formulir di PPP adalah KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam. Keduanya mengambil formulir sebagai calon bupati (cabup). (Marzukiy/Hasibuddin)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.