Pilkada Pamekasan, Simpatisan Kecewa DPD PAN Dukung Badrut Tamam

Avatar of PortalMadura.Com
Pilkada Pamekasan, Simpatisan Kecewa DPD PAN Dukung Badrut Tamam
Mahmud Syamlan

PortalMadura.Com, – Dukungan , Madura, Jawa Timur terhadap salah satu calon Bupati Pamekasan yang berasal dari PKB, yakni Badrut Tamam (RBT) membuat simpatisan PAN kecewa.

Salah satu simpatisan PAN dari Kecamatan Waru, Mahmud Syamlan, mengaku kecewa dengan keputusan Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Badrut Tamam, pada Pilkada serentak 2018.

“Kami sebagai simpatisan PAN wilayah pantura menyatakan tidak sependapat dengan pernyataan Heru,” tegasnya, Minggu (17/9/2017).

Bahkan, Mahmud Syamlan mengaku akan mendeklarasikan calon lain yg kami nilai sudah berpengalaman dalam pemerintahan daerah.

Sebagai tokoh masyakat, Mahmud menilai, keputusan DPD PAN terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan, tanpa memperdulikan para simpatisannya.

Ditanya siapa yang akan diusung, Mahmud tidak menjelaskan panjang lebar. “Yang jelas, simpatisan PAN mau ngusung calon yang lebih layak,” dalihnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno memandang keputusannya bukanlah tanpa pemikiran matang. Dasar DPD PAN mendukung politikus PKB, Badrut Tamam, karena berharap bisa mendampingi Badrut Tamam sebagai wakil bupati.

“Kalau mereka tak setuju dengan keputusan DPD, mungkin simpatisan yang tak mau jika Wabupnya dari PAN,” tutup Heru singkat.(Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.