Pimpinan DPRD Pamekasan Sudah Definitif

Avatar of PortalMadura.com
Pimpinan DPRD Pamekasan Sudah Definitif
Pelaksanaan sumpah jabatan Pimpinan DPRD Pamekasan oleh Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan. (Reiza/Portalmadura)

PortalMadura.com, Pamekasan – Empat pimpinan sudah resmi definitif, setelah dilakukan sumpah jabatan oleh Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan atas nama Mahkamah Agung melalui rapat paripurna Istimewa di Aula DPRD Pamekasan, Jumat pagi (10/10/2014).

Empat pimpinan itu masing-masing Ketua DPRD Halili Yasin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan tiga lainnya adalah wakil ketua. Yaitu Imam Hosairi dari PKB, H Hermanto dari Demokrat dan Suli Faris dari PBB.

Prosesi pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD itu berlangsung Khidmad disaksikan oleh forum pimpinan daerah (Forpimda) dan seluruh anggota DPRD Pamekasan periode 2014-2019.

“Kita hanya mengantarkan definitifnya pimpinan dewan, dan setelah SK dari gubernur turun maka hari ini pimpinan itu kita ambil sumpahnya,” kata Hosnan Ahmadi, sebagai pimpinan sidang.

Sementara, usai pengucapan sumpah jabatan, Halili Yasin Ketua DPRD Pamekasan mengatakan, pihaknya akan terus memaksimalkan kinerja para wakil rakyat di Pamekasan, karena selama ini dinilai citra DPRD Pamekasan tidak baik akibat ulah oknum anggota DPRD sendiri.

“Banyak yang masih perlu dibenahi terutama kinerja dewan dan meningkatkan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat. Saya minta dukungan semua pihak untuk mengembalikan citra DPRD Pamekasan semakin baik,” katanya.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin oleh Hosnan Ahmadi sebagai wakil ketua sementara berlangsung khidmat dan dihadiri oleh bupatid dan wakil bupati Pamekasan serta jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemab Pamekasan. (reiza/deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.