PMII Pamekasan Ajak Kadernya Jauhi Narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
PMII Pamekasan Ajak Kadernya Jauhi Narkoba
ilustrasi narkoba

PortalMadura.Com, – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan, Madura, Jawa Timur meminta seluruh kadernya menjauhi obat-obat terlarang menyusul maraknya peredaran narkoba di wilayah itu.

Ketua Umum PC PMII Pamekasan, Moh. Imron mengaku sangat ironis atas peredaran narkoba yang telah merasuki seluruh lini kehidupan masyarakat. Jika kondisi itu dibiarkan tanpa perhatian semua pihak, maka generasi muda penerus masa depan akan hancur.

“Kami sangat miris melihat kondisi ini, karena narkoba ini akan merusak moralitas remaja. Selain itu, maraknya peredaran narkoba akan menciderai ikon Gerbang Salam,” katanya, Sabtu (12/12/2015).

Pihaknya meminta aparat kepolisian serius memutus mata rantai peredaran narkoba di beberapa wilayah di Pamekasan yang ditengarai menjadi lahan basah para pengedar. Secara keorganisasian, pihaknya meminta kepada seluruh kadernya untuk menjauhi obat terlarang itu demi demi karir di masa yang akan datang.

“Kami juga ikut mensosialisasikan kepada kader agar menjauhi narkoba, di manapun dan apapun posisinya, kami sangat tidak rela pemuda atau kader direnggut oleh narkoba,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.