PortalMadura.com

PNS Pamekasan Malah Belanja di Area PKL Terlarang

  • Senin, 1 Agustus 2016 | 16:12
PNS Pamekasan Malah Belanja di Area PKL Terlarang
dok. Sidak
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meminta dukungan semua pihak atas rencana relokasi pedagang kali lima (PKL). Utamanya di depan pasar Citra Logam Mulia (CLM) Jalan Kabupaten.

Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin mengatakan, dirinya kerap kali melihat pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Pamekasan berbelanja di lokasi tersebut. Padahal, seharusnya sebagai aparatur sipil negara memberikan contoh baik kepada publik.

Said Abdullah

“Saya lihat, banyak ibu-ibu PNS belanja disitu (PKL depan pasar CLM), mereka justru ngajari gak bener,” tegasnya, Senin (1/8/2016).

Dia meminta Bupati Pamekasan tegas menyikapi PNS yang sering keluyuran berbelanja di area terlarang itu, karena akan memicu lambatnya proses relokasi PKL yang selama ini diakui tidak kunjung terealisasi.

“PNS jangan belanja di Gadin, minimal dari pimpinan SKPD-nya harus ada sanksi atau teguran. Karena selama mereka dibeli, mereka (pedagang) tetap maksa. Kami meminta kepada PNS agar tidak berbelanja di lokasi tersebut,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional