Pohon Pepaya ‘Terbakar’, Diduga Santet Nyasar di Kalianget Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Pohon Pepaya 'Terbakar', Diduga Santet Nyasar di Kalianget Sumenep
Ist. Pohon Pepaya Terbakar Santet

PortalMadura.Com, – Sebuah di depan salah seorang warga RT 2 RW 6, Perumahan PT Garam Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur ‘terbakar'.

Pohon pepaya itu, sebelumnya tidak terlihat ada keanehan dalam pertumbuhannya. Daunnya hijau dan berbuah. Bahkan, tidak ada tanda-tanda satupun daunnya akan kering.

Namun, tidak sampai semalam pohon Pepaya itu seperti dibakar pasca ada cahaya merah memanjang nyasar tepat diatasnya, sekitar pada pukul 00.30 WIB (dini hari).

“Tepat malam Jumat, ada sinar merah memanjang dan seperti meledak diatasnya. Kok pagi harinya, pohon Pepaya itu seperti terbakar, daunnya ada yang kering sebagian lainnya kuning,” kata pemilik Pohon Pepaya, Sarkawi pada PortalMadura.Com, Jumat (2/9/2016).

Dia menduga, pohon Pepaya yang tumbuh di halaman depan rumahnya itu, terkena santet nyasar. “Bisa jadi ini santet, saya sempat melihat sinar merah itu seperti api datang dari arah barat,” terangnya.

Peristiwa tersebut merupakan yang kedua kalinya. Sinar merah mirip api juga pernah datang dari arah timur. Namun, tidak ada keanehan yang terjadi di rumah tokoh pemuda tersebut.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.