PortalMadura.com

Pohon Pepaya ‘Terbakar’, Diduga Santet Nyasar di Kalianget Sumenep

  • Jumat, 2 September 2016 | 08:19
Pohon Pepaya ‘Terbakar’, Diduga Santet Nyasar di Kalianget Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah pohon Pepaya di depan salah seorang warga RT 2 RW 6, Perumahan PT Garam Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur ‘terbakar’.

Pohon pepaya itu, sebelumnya tidak terlihat ada keanehan dalam pertumbuhannya. Daunnya hijau dan berbuah. Bahkan, tidak ada tanda-tanda satupun daunnya akan kering.

Namun, tidak sampai semalam pohon Pepaya itu seperti dibakar pasca ada cahaya merah memanjang nyasar tepat diatasnya, sekitar pada pukul 00.30 WIB (dini hari).

Advertisement
Iklan Murah

“Tepat malam Jumat, ada sinar merah memanjang dan seperti meledak diatasnya. Kok pagi harinya, pohon Pepaya itu seperti terbakar, daunnya ada yang kering sebagian lainnya kuning,” kata pemilik Pohon Pepaya, Sarkawi pada PortalMadura.Com, Jumat (2/9/2016).

Dia menduga, pohon Pepaya yang tumbuh di halaman depan rumahnya itu, terkena santet nyasar. “Bisa jadi ini santet, saya sempat melihat sinar merah itu seperti api datang dari arah barat,” terangnya.

Peristiwa tersebut merupakan yang kedua kalinya. Sinar merah mirip api juga pernah datang dari arah timur. Namun, tidak ada keanehan yang terjadi di rumah tokoh pemuda tersebut.(Hartono)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional