PortalMadura.com

Polantas Pamekasan Belum Terapkan Tilang Online

  • Jumat, 17 Februari 2017 | 09:35
Polantas Pamekasan Belum Terapkan Tilang Online
Ist. Net. Polres Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saat ini belum menerapkan Tindak Langsung (Tilang) dengan sistem online.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Sumaryanto mengatakan, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Polda Jawa Timur untuk menerapkan sistem tersebut. Sebab, tidak hanya di Pamekasan, tapi di seluruh wilayah belum merealisasikan program tersebut.

“Semuanya itu atas petunjuk Polda, kami tidak memiliki kewenangan apapun, kalau nanti sudah ada petunjuk pasti kami lakukan sosialisasi,” ungkapnya, Jum’at (17/2/2017).

Kapolres Sumenep

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan program tersebut akan diterapkan, tetapi jika tidak ada perubahan program itu mulai dilaksanakan pada bulan Maret 2017. Yang jelas, sebelum dilaksanakan pasti ada rapat koordinasi di Polda Jatim.

“Kalau online-nya belum, tapi kalau tilangnya sekarang pembayarannya sudah bayar langsung melalui BRI, tidak melalui kami. Sehingga siapapun yang ditilang tidak bisa ngurus disini (lantas),” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Ahmad zaini
Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional