Polantas Pamekasan Belum Terapkan Tilang Online

Avatar of PortalMadura.Com
Polantas Pamekasan Belum Terapkan Tilang Online
Ist. Net. Polres Pamekasan

PortalMadura.Com, – Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, saat ini belum menerapkan Tindak Langsung (Tilang) dengan sistem online.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Sumaryanto mengatakan, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Polda Jawa Timur untuk menerapkan sistem tersebut. Sebab, tidak hanya di Pamekasan, tapi di seluruh wilayah belum merealisasikan program tersebut.

“Semuanya itu atas petunjuk Polda, kami tidak memiliki kewenangan apapun, kalau nanti sudah ada petunjuk pasti kami lakukan sosialisasi,” ungkapnya, Jum'at (17/2/2017).

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan program tersebut akan diterapkan, tetapi jika tidak ada perubahan program itu mulai dilaksanakan pada bulan Maret 2017. Yang jelas, sebelum dilaksanakan pasti ada rapat koordinasi di Polda Jatim.

“Kalau online-nya belum, tapi kalau tilangnya sekarang pembayarannya sudah bayar langsung melalui BRI, tidak melalui kami. Sehingga siapapun yang ditilang tidak bisa ngurus disini (lantas),” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.