Polisi Amankan 13 Ton Pupuk Bersubsidi

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Amankan 13 Ton Pupuk Bersubsidi
Ilustrasi Pupuk (statik.tempo)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Sektor (Polsek) Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengamankan 13 ton yang diduga diperjualbelikan tanpa izin, Senin (14/9/2015).

Kapolsek Pegantenan, AKP Osa. Maliki mengungkapkan, pupuk bersubsidi itu diamankan dari toko milik Sholehoddin warga Dusun Kemuning Tengah Desa Palesanggar.

“Pupuk tersebut adalah milik kelompok tani Tunas Bangsa yang diketuai oleh Hasim Ashari yang diduga diperdagangkan tanpa izin,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dalam penggeledahan itu polisi berhasil mengamankan pupuk jenis urea sebanyak 260 karung dengan kemasan 50 kilogram dengan kondisi karung masih utuh.

“Penggeledahan itu lantaran diduga pupuk bersubsidi tersebut ditimbun dan diperjualbelikan tanpa izin. Tapi, kasus ini sudah kami limpahkan ke Polres,” tandasnya.

Adapun dua pelaku, yakni Sholehoddin dan Hasim Ashari tengah berada di Mapolres Pamekasan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara pupuk  hasil tangkapan diberikan garis polisi atau police line. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.