Polisi Amankan Barang Bukti dari Lokasi Ledakan di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Polisi Amankan Barang Bukti dari Lokasi Ledakan di Pamekasan
Petugas Temukan Barang Bukti

PortalMadura.Com, – Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengamankan barang bukti dari lokasi ledakan di rumah pak Kud warga Dusun Sakolaan Desa Duko Timur Kecamatan Larangan, Senin (8/5/2017).

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Bambang Hermanto mengatakan, adapun barang bukti (BB) yang diamankan petugas adalah benda berbentuk bundar dibungkus menggunakan plaster berwarna merah, BB tersebut diduga memiliki daya ledak tinggi.

“Kita temukan di belakang rumah korban, kemudian kita bawa dan nanti akan diserahkan kepada tim penjinak bom brimob. Mungkin benda ini tidak meledak saat pelaku beraksi,” katanya saat ditemui di lokasi.

Ia berjanji akan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut guna mengungkap akar permasalahannya. Supaya orang yang telah melakukan tindakan kriminal ini bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca : Diduga Miliki Santet, Rumah Warga Pamekasan Dibom OTK

Sebelumnya, rumah milik Pak Kud dibom oleh orang tidak dikenal, Senin (8/5/2017) sekitar pukul 02.30 WIB. Ledakan yang terjadi di belakang rumah korban itu mengakibatkan genteng rumah, TV dan sejumlah fasilitas lainnya hancur.

Kejadian ini lantaran pemilik rumah diduga memiliki ilmu , tapi beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.