Polisi Amankan Puluhan Sajam dari Mobil Yang Diparkir Samping Kantor Pemkab Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Polisi Amankan Puluhan Sajam dari Mobil Yang Diparkir Samping Kantor Pemkab Bangkalan
Petugas Mengamankan Puluhan Sajam di Bangkalan, Jumat (15/9/2017)

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mengamankan puluhan Senjata Tajam () jenis bujur dan celurit dari mobil yang di parkir di samping Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal, , AKP Anton Widodo, mengatakan puluhan senjata tajam beserta beberapa mobil tersebut disita dari depan Kantor Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, setelah terjadi keributan antara beberapa orang.

“Kami tidak mendapatkan laporan dari ULP, tapi kami hanya mendapatkan informasi dari Intel, bahwa di sana ada pengumpulan masa, kami langsung ke TKP, ternyata di sana sudah banyak orang” terang dia, Jumat (15/9/2017).

Polisi menduga, bahwa keributan ditengarahi masalah lelang proyek yang melibatkan beberapa pihak. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keributan tersebut. Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa orang yang untuk dimintai keterangan dalam kejadian tersebut.

“Pokoknya tadi sudah dilakukan penggeledahan, tadi itu isinya sajam, dan orang-orangnya telah kita amankan, sementara masih kita identifikasi dulu,” katanya.

Dia menambahkan, dirinya mendapatkan informasi dari bawahannya, bahwa dalam peristiwa tersebut ada korban yang tertembak. Namun, pihaknya masih mendalami lebih lanjut laporan tersebut.

“Kita masih mendalami, apakah orang itu tertembak kena celananya, atau itu luka akibat tembakan, tapi yang jelas ada informasi di sana tentang letusan” pungkasnya. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.