Polisi Bangkalan Lumpuhkan 2 Pelaku Curas

Avatar of PortalMadura.Com
Pelaku Curas Ditembak Polisi
Pelaku Curas Ditembak Polisi

PortalMadura.Com, – Inisial HR (40) dan HS (30), keduanya warga Desa Sanggra Agung, Kecamatan Socah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur terpaksa dilumpuhkan dengan tima panas oleh polisi Bangkalan dibagian kakinya.

Pelaku berusaha kabur dengan motor curiannya, di Jalan Raya Desa Sanggra Agung, Socah. Polisi yang mendapat laporan dari warga dengan aksi nekat pelaku langsung mengejar. “Pelaku ini berusaha kabur, ya terpaksa kita lumpuhkan,” tegas Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Andi Purnomo, kepada sejumlah wartawan, Senin (22/9/2014).

Dalam aksinya, pelaku memberhentikan korban dengan menggunakan celurit. Lalu, korban didorong dan terjatuh. Hingga, korban mengalami patah tulang dan kini rujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.

“Pelaku juga residivis atas kasus kepemilikan senjata tajam (Sajam) dengan wilayah operasi Socah dan wilayah Kecamatan kota,” terangnya.

Hingga saat ini, pihaknya telah meringkus tiga pelaku komplotan spesialis pencurian dengan kekerasan (Curas). “Kasus ini, masih kita kembangkan,” katanya.

Kedua tersangka bakal dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara.(atc/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.