Polisi Bangkalan Periksa Saksi-Saksi, Mobil dan Empat Unit Motor Milik Kades Ludes Terbakar

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Bangkalan Periksa Saksi-Saksi, Mobil dan Empat Unit Motor Milik Kades Ludes Terbakar
Warga berkerumun di TKP (foto Zamzamy Aziz El-zirazy), Sabtu (26/11/2016)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur bergerak cepat melakukan penyelidikan terhadap mobil CRV tahun 2014 milik kepala desa (Kades) Manoan, Suryadi, dan empat unit motor yang ludes terbakar, pada pukul 01.20 WIB, Sabtu (26/11/2016).

“Pemeriksaan saksi-saksi sedang berjalan. Anggota juga langsung ke tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, via telepon, pada PortalMadura.Com.

Selain itu, menerjunkan satu anjing pelacak milik Polda Jatim. “Kita minta bantuan anjing pelacaknya saja satu. Dari TKP sudah mengambil beberapa serpihan kebakaran untuk dikirim ke labfor Polda Jatim,” terangnya.

Pihaknya masih enggan untuk membeber dugaan terbakarnya mobil dan empat unit motor milik kades tersebut. “Kita masih mendalami. Pemeriksaan saksi-saksi juga masih berjalan. Yang pasti, kita serius mendalami dan mengungkap kasus ini,” janjinya.

Sementara, Kapolsek Kokop, Bangkalan, AKP Jaswadi mendampingi kapolres mengungkapkan, pertama kali, kobaran api diketahui oleh adik Kepala Desa Manoan, Sakur (25).

“Saat melihat api berkobar, Sakur minta bantuan pada warga sekitar. Namun, api sulit dipadamkan,” terangnya.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Sementara, informasi dari tempat kejadian perkara, mobil dan empat unit motor milik kepala desa tersebut diduga dibakar orang tak dikenal.

Garasi mobil nyonyor dan sebagian atap rumah juga terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiswa terbakarnya mobil milik Kepala Desa Manoan, Suryadi, Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura.(Hamid/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.