Polisi, Bocah Tewas di Kolam Murni Kecelakaan Sendiri

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi, Bocah Tewas di Kolam Murni Kecelakaan Sendiri
TKP Tenggelamnya Bocah umur 7 tahun

PortalMadura.Com, – Fatah (7), warga Dusun Telageh, Desa Mambulu Barat, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang di kolam murni karena kecelakaan (musibah).

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang, AKP Hari Siswo mengatakan, tenggelamnya bocah kelas 1 Sekolah Dasar (SD) tersebut murni karena kecelakaan. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap korban tidak terdapat tanda-tanda yang menjurus terhadap kriminal.

“Murni kecelakaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun hal-hal yang mencurigakan,” terangnya dihubungi via telepon, Jumat (13/5/2016).

Menurut Hari, korban terpeleset dan jatuh ke dalam kolam saat hendak mandi bersama saudaranya. “Terpeleset, kemudian jatuh ke dalam kolam itu,” tambahnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 06.00 Wib putra pasangan Muhidin (50) dan Tamiyah (45) itu tewas setelah terpeleset ke dalam kolam air yang ada di desa setempat.

Sekitar satu jam kemudian, beberapa warga yang melakukan pencarian, menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Pihak keluarga langsung membawa janazah korban ke rumah duka untuk disucikan dan disembahyangkan sebelum dikebumikan.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.