Polisi Sampang Dalami Ibu Pembuang Bayi di Pinggir Jalan

Avatar of PortalMadura.Com
Polisi Sampang Dalami Ibu Pembuang Bayi di Pinggir Jalan
dok. Penemuan Bayi

PortalMadura.Com, – Polres Sampang melakukan penyelidikan terhadap ibu kandung atau yang membuang berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di bawah pohon mahoni, di pingir Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hari Siswo, mengaku masih belum mengetahui siapa orang tua bayi itu. Saat ini, ia terus menggali informasi dari beberapa warga yang mengetahui adanya bayi malang yang dibuang di pinggir jalan.

“Masih belum ketemu orang tuanya,” katanya via seluler, Kamis (5/5/2016).

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 7 hari dengan berat 1,4 Kg dan panjang 40 Cm, dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab di Desa Taman Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh H. Abd Hamid (50) warga Desa Dusun Nyeburen, Desa Panyepen Kecamatan Jrengik, sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (4/5/2016).

Pada saat itu, motor Hamid kehabisan bensin. Saat mencari bensin eceran tiba-tiba dari kejauhan, Hamid melihat sebuah kardus minuman mineral yang didalamnya ada sosok bayi terbungkus kain yang sudah di ke rumuni semut.

Saat ini bayi malang tersebut sudah berada di ruang anak Rumah Sakit Umum (RSUD) Sampang untuk menjalani perawatan medis. “Sudah di RS dan bayi dalam kondisi normal,” kata dr. Firman Pria Abadi kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.