PortalMadura.com

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Mayat Membusuk di Rumah Kost

  • Senin, 5 September 2016 | 10:22
Polisi Selidiki Penyebab Kematian Mayat Membusuk di Rumah Kost
Evakuasi Korban

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur menyelidiki penyebap kematian korban, Amaniya (70), warga Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep yang ditemukan membusuk di kamar kostnya, sekitar pukul 07.00 Wib, Senin (5/9/2016).

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan penyebab kematian korban,” kata Kapolsek Kota Sumenep, AKP E Cahyo, ditempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh Ach Baidawi, keluarga korban atas informasi dari Ach Fauzan, warga yang satu kos dengan korban. Fauzan curiga karena setiam sore korban biasanya mandi didepan rumah kost tersebut.

“Selama dua hari terakhir ini korban tidak mandi, kemudian Fauzan mendatangi rumah keluarganya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah kos tersebut agar dilihatnya. Setelah dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” ucap kapolsek Kota.

Ia menyampaikan, saat ditemukan korban sudah membusuk dan ada belatungnya. Diprediksi meninggalnya sudah lebih dari 10 hari. “Kulit korban sudah menghitam dan mengeluarkan minyak, sepertinya tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit daerah Moh Anwar untuk diotopsi. “Kami tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (arifin/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional