Polisi Sumenep Jemput Pelaku Dugaan Sodomi

Avatar of PortalMadura.Com
Sodomi, Pencabulan, Sumenep
Ruang Unit PPA Polres Sumenep

PortalMadura.Com, – Penyidik Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur bergerak cepat mengusut dugaan yang dilakukan AN (14), warga Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep terhadap delapan anak dan SD.

“Pelaku langsung kita jemput dan sekarang diperiksa,” kata Wakapolres Sumenep, Kompol Sujiono, Sabtu (6/9/2014).

Ia berjanji akan mengungkap dan mengusut tuntas dugaan yang dilakukan anak usia sekolah menengah atas (SMP) terhadap delapan anak TK dan SD. “Pasti kita usut tuntas. Modusnya kan diajak main suntik-suntikan setelah melihat video porno di HP milik pelaku,” ujarnya.

Para korban maupun pelaku sodomi yang dilaporkan dengan dugaan pencabulan terlihat dilakukan pemeriksaaan di ruang Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Sumenep.

Sebelumnya, para orang tua korban melaporkan kasus pencabulan dengan didampingi oleh R. Aj. Hawiyah Karim, aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sumenep. Siswa SMP Sodomi 8 Orang Anak TK

Ada delapan orang tua korban yang melaporkan kasus tersebut. Diduga masih ada korban lain yang belum terungkap. Hawiyah Karim berjanji akan berusaha membantu penyidik untuk mengungkap semua korban.

“Saya akan maksimal melakukan pendampingan kepada korban dan akan membantu penyidik untuk mengungkap kasus ini,” janji Wiwik sapaan akrab Hawiyah Karim.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.