Polisi Sumenep Kejar Pelaku Asusila “1 Siswi SMP Layani 5 Pemuda”

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Wanita Vs Lima Pria
Satu Wanita Vs Lima Pemuda

PortalMadura.Com, – Polisi Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan pengejaran terhadap pelaku asusila “1 Siswi SMP Layani 5 Pemuda” yang menghebohkan warga pantura kota Sumenep, khususnya Kecamatan Batuputih.

“Iya, sudah ada laporan dari korban. Kita kejar pelakunya,” kata Kasubag Humas , AKP Hasanuddin pada PortalMadura.Com, Senin (13/6/2016) malam.

Dalam kasus ini membuat warga pantura heboh dan disebut-sebut siswi salah satu sekolah menengah pertama di Kecamatan Manding, Sumenep yang menjadi korban, yakni berinisial YN (15) dan merupakan pacar dari salah satu pelaku inisial IN (25) yang pernah tersangkut dugaan kasus pencurian di desanya.

Peristiwa itu terjadi saat YN dijemput oleh IN dan diajak ke rumah pelaku lain, inisial IN (21) yang pernah kerja di Jakarta. Sedangkan tiga pelaku inisial IL (16) baru lulus sekolah menengah pertama, EP (20) pelajar SMA, dan EY (18) yang berstatus putus sekolah juga ikut bergabung.

Di kamar pribadi inisial IN (21) itulah, kelimanya pesta minuman keras (Miras). Salah satunya merk anggur merah dan jenis minuman lain berwarna putih. Kelima pemuda tersebut minum bergantian dan sesekali si perempuan juga diminta untuk minum.

Dalam kondisi mabuk, IN (25) yang merupakan pacar YN mulai melancarkan aksinya dengan rayuan maut hingga menghabisi masa depan YN di depan teman-temannya yang juga dalam kondisi mabuk berat. Puas melampiaskan hasratnya, IN (25) bukan diam, malah memberikan kekasihnya pada pelaku lain.

Pemilik kamar, inisial IN (21) ambil bagian diurutan kedua untuk menambah penderitaan YN. Aksi bejatpun berlangsung hingga YN tak berdaya. Pelaku lain, inisial IL (16) juga tidak terima bila tidak melakukan “gituan”. IL pun mendapat giliran di urutan ketiga.

IL inilah yang masih mengenakan seragam sekolah mirip SMA dengan atasan warna putih dan celana panjang warna abu-abu sedang menindih korban YN sambil “gituan”. IL juga disebut-sebut putra mantan kepala desa di wilayah Batuputih.

Sedangkan EP (20) pelajar SMA, dan EY (18) pemuda putus sekolah tidak disebut-sebut ikut menghabisi masa depan YN. Keduanya hanya ikut minum dan berperan mengabadikan dengan cara mengambil foto dan video aksi dari ketiga temannya itu. (baca : Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep)

Kasus tersebut mencuat kepermukaan setelah salah satu pelaku, EY (18) pemuda putus sekolah mengunggah foto-foto tersebut ke akun media sosial facebook (fb) pribadinya. Lalu, menyebar dari HP ke HP warga di wilayah hukum Kecamatan Batuputih.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.