Polres Pamekasan Dirikan 4 Pos Pantau Lebaran

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Pamekasan Dirikan 4 Pos Pantau Lebaran
Ist. Net

PortalMadura.Com, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyiapkan empat pos pantau saat mudik lebaran Idul Fitri 1436 H. Empat pos pantau tersebut didirikan di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Talang Siring Kecamatan Larangan, Desa Sotabar, Kecamatan Pasean dan di area monumen Arek Lancor.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Rizky menuturkan, pos pantau tersebut disiapkan bagi para pemudik yang butuh tempat istirahat lantaran perjalanan jauh. Selain itu juga, untuk memantau arus lalu lintas selama mudik dan balik lebaran berlangsung.

“Dengan adanya pos pantau pemudik bisa istirahat ketika capek saat mudik. Jangan paksakan berangkat agar tidak terjadi sesuatu di luar dugaan,” katanya, Jumat (10/7/2015).

Bagi pengendara yang kelelahan, juga dapat memeriksa kesehatannya di pos pantau yang tersedia. Sehingga, tujuan untuk berkumpul bersama keluarga saat hari kemenangan nanti berjalan sesuai harapan.

“Lokasinya (Pos pantau) sama seperti tahun kemarin, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan pemudik secara khusus,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.