PortalMadura.com

Polres Pamekasan Evaluasi Pengamanan Stadion

  • Sabtu, 19 November 2016 | 15:06
Polres Pamekasan Evaluasi Pengamanan Stadion
dok. Ist. Stadion Pamellengan, Pamekasan (foto Ahmad Mahesha)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan mengevaluasi pengamanan suporter dalam laga persahabatan yang mempertemukan Persepam Madura Utama melawan Persebaya, Jumat (18/11/2016).

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mengungkapkan, evaluasi tersebut penting dilakukan untuk persiapan pengamanan pertandingan Madura United melawan Persija Jakarta pada tanggal 20 November 2016.

“Tetapi, secara umum pengamanan (saat laga Persepam MU melawan Persebaya) berjalan baik. Suporter Madura sangat bagus untuk dijadikan contoh,” ungkapnya, Sabtu (19/11/2016).

Dia berharap, pada pertandingan berikutnya para suporter bisa menjaga suportifitas demi kenyamanan bersama. Hal itu, tentunya untuk menjaga nama Pamekasan di publik sepakbola tanah air.

Pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Laskar Sape Kerrab melawan Macan Kemayoran akan terjadi di Stadion Pamellengngan Pamekasan pada tanggal 20 November kick-off pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional