Polres Pamekasan Ngaku Tak Pernah Operasi di Perbatasan Pamekasan-Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Pamekasan Ngaku Tak Pernah Operasi di Perbatasan Pamekasan-Sumenep
dok. Perbatasan Sumenep-Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) , Madura, Jawa Timur mengaku tidak pernah melakukan di Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep sebagaimana yang terjadi akhir-akhir ini.

Kepala Sat Pamekasan, AKP Rizky Triputra meminta masyarakat bertanya kepada petugas yang melakukan operasi guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

“Bukan dari anggota Polres Pamekasan mas, anggota sat lantas saya tidak pernah laksanakan operasi di perbatasan. Coba mas tanyakan kepada yang bersangkutan dari unsur mana. Bisa dari Polsek atau Pjr Polda,” kilahnya, Minggu (3/1/2015).

Baca juga : Hampir Tiap Hari, Perbatasan Pamekasan-Sumenep Ada Operasi Polisi

Menurutnya, jika Polsek atau Pjr Polda yang menggelar operasi tidak harus memberitahukan kepada Polres setempat. Yang penting dilengkapi dengan surat perintah tugas yang ditanda tangani langsung oleh atasannya.

“(Jika demikian), Itu resmi mas,” katanya singkat.

Sabtu (2/1/2015), Ghazali salah satu warga sekitar mengeluhkan adanya operasi polisi di perbatasan Kabupaten Pamekasan dan Sumenep lantaran hampir setiap hari. Yaitu antara pukul 07.00 hingga pukul 09.30 Wib. Terutama, ketika hari pasaran di pasar Keppo Kecamatan Larangan pada hari Selasa dan hari Sabtu. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.