Polres Sumenep Tak Berhasil Tangkap Pemilik Tas Diduga Berisi Bom

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Sumenep Tak Berhasil Tangkap Pemilik Tas Diduga Berisi Bom
Posisi tas hitam diduga berisi bom, halaman mapolsek Gapura Sumenep

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tidak berhasil meringkus pemilik tas diduga berisi bom yang ditinggal di halaman Mapolsek Gapura.

Padahal, identitas pemilik tersebut sudah diketahui yakni Lutswan Karianto (33), warga RT 004/RW 008, Dusun Purboyo Mayang Sekar, Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Yang bersangkutan belum berhasil kami tangkap. Tapi tim masih terus mencari keberadaan yang bersangkutan,” ungkap Kasubag Humas AKP Hasanuddin, Kamis (5/1/2017).

Sebelumnya, Tim Gegana Brimob Polda Jawa Timur mendatangi Mapolsek Gapura (4/1/2017) guna memindahkan tas ransel berwarna hitam dan meledakkannya dibelakang Mapolsek setempat.

Usai diledakkan, tas mencurigakan itu diketahui berisi buku tabungan, buku catatan nomor HP. Sedangkan pemiliknya meninggalkan Mapolsek tanpa pemberitahuan.

“Informasi yang dapat kami himpun, yang bersangkutan datang ke Gapura untuk menemui pacarnya. Saat ini tim terus mengejarnya, karena yang bersangkutan harus bertanggung jawab atas perbuatannya itu,” tutur Hasan. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.