PortalMadura.com

Posisinya di Ujung Tanduk, Pelatih Madura United U-21 Janji Kerja Keras

  • Sabtu, 17 September 2016 | 11:57
Posisinya di Ujung Tanduk, Pelatih Madura United U-21 Janji Kerja Keras
dok.Ist. Madura United U-21 (Ft. Madura United FC)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United U-21, Istiko Hadi Susanto berjanji akan bekerja keras saat lawan Persegres Gresik United U-21 pada tanggal 19 September mendatang agar bisa meraup tiga poin.

Hasil tiga poin ini sangat penting didapat agar bisa melaju kepada babak berikutnya dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 U-21. Pasalnya, dalam empat laga yang telah dijalani, Haniful Kariem dan kawan-kawan hanya mampu mengumpulkan 5 poin.

“Saya tidak ingin kecolongan saat lawan Persegres Gresik United nanti dengan cara bekerja keras. Masalah menang atau tidak, itu adalah urusan tuhan yang lebih tahu,” kata Istiko, Sabtu (17/9/2016).

Posisi Istiko Hadi Susanto saat ini terancam lengser lantaran hasil dari empat laga yang dijalani tidak bisa mengangkat performa tim atau individu pemain. Padahal, klub Madura United U-21 ini adalah tim pembinaan untuk menghasilkan pemain sepak bola profesional.

“Penyelesaian akhir memang menjadi masalah kita, pemain kurang tenang saat berada di depan gawang atau ketika akan melakukan shooting bola ke gawang lawan,” tambahnya.

Kekurangan tersebut, lanjut Istiko sedikit demi sedikit telah diperbaiki dengan cara menerapkan taktik dan strategi berbeda serta menggelar ujicoba dengan tim lokal Madura.

“Kami akan lihat nanti dari hasil pertandingan melawan Persegres Gresik. Karena ini klub pembinaan yang juga ditarget prestasi,” tutup manager Madura United U-21, Hadiri Tohir. (Marzukiy/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional