Potong Tumpeng Awali Perayaan HPN PWI Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Potong Tumpeng Awali Perayaan HPN PWI Pamekasan
Potong Tumpeng

PortalMadura.Com, Pamekasan- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur merayakan resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 bertempat di aula kantor PWI lantai dua Jalan Panglima Sudirman nomor 04, Senin (8/2/2016).

Ketua Panitia HPN, Lutfi Alwi mengatakan, perayaan HPN oleh diawali dengan prosesi , kemudian disusul dengan berbagai macam kegiatan lainnya hingga April mendatang.

“Perayaan HPN oleh PWI merupakan pertama kali di Pamekasan setelah resmi terbentuk kepengurusan kemarin. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dia berharap, berbagai rentetan kegiatan dalam peringatan HPN oleh PWI Pamekasan dengan tema ‘Pers dan Pembangunan Daerah' tersebut berjalan sesuai cita-cita awal.

Hadir dalam prosesi potong tumpeng asisten I Pemkab Pamekasan, Mohammad Alwi, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi, Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha dan Kabag Humas Pemkab Pamekasan, Listijanto Joko Trusolo.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan PWI dalam rangka HPN 2016 adalah lomba-lomba blog dan majalah dinding sekolah, lomba foto untuk pelajar dan mahasiswa bertema ‘Aku Cinta Pamekasan'.

“Jenis kegiatan lainnya ialah pelatihan jurnalistik kepada pelajar SMA/MA dan SMK se-Pamekasan, Safari Jurnalistik ke berbagai perguruan tinggi yang ada di Pamekasan,” tandasnya.

Selain itu, dialog Peran Pers dan Penegakan Supremasi Hukum, Seminar Pendidikan dan Seminar Kebangsanaan pada bulan April mendatang. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.