Prihatin, Peserta D’Academy 2 Menjadi Konsumsi Politik Praktis

Avatar of PortalMadura.Com
Indra Wahyudi
dok. Anggota DPRD Sumenep, Indra Wahyudi

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah seorang kontestan Dangdut Academy Indonesiar (D'Academy 2), asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi incaran para Bacabup-Bacawabup Sumenep 2015-2020.

Salah satunya dengan cara memajang baliho/benner yang berisi foto Irwan dengan tokoh masyarakat yang selama ini dikabarkan bakal bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada 2015. Lokasi pun, ditempat-tempat strategis di wilayah kota Sumenep.

Salah seorang kader Partai Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi mengaku prihatin jika setiap potensi rakyat, seperti Irwan ditunggangi hanya untuk kepentingan politik praktis.

“Kami sebagai kader demokrat sangat menyayangkan hal ini,” tegas Indra biasa disapa yang juga anggota DPRD Sumenep, pada PortalMadura.Com, Minggu malam (8/3/2015).

Ia mengakui, jika semua kader demokrat juga serentak dan sangat mendukung Irwan sebagai putra Sumenep menjadi jawara di D'Academy 2 .

“Tetapi, menjadi tidak baik ketika potensi seperti Irwan harus ditunggangi oleh segelintir elit-elit politik di Sumenep,” tandasnya.

Disisi lain, Irwan harus berterima kasih karena D'Academy 2 bersamaan dengan momentun Pilkada.

“Sehingga banyak dukungan dan baliho-baliho gratis yang dipasang oleh para kandidat bupati Sumenep,” pungkasnya.(Hartono)

Berikut salah satu baliho/benner Irwan yang dipajang di wilayah kota Sumenep dan disebar di media sosial facebook.

Ist.
Ist. Disebar di facebook
Ist.
Ist. Dipajang di jalan Trunojoyo

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.