PS TNI Ingin Main Bagus di Kandang

Avatar of PortalMadura.Com
PS TNI Ingin Main Bagus di Kandang
dok. Ivan Kolev

PortalMadura.Com, akan menerima tantangan dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, , Jawa Timur, Jumat (19/5/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengungkapkan, pihaknya ingin menampilkan permainan bagus guna melanjutkan rekor tak terkalahkan selama bergulirnya kompetisi musim ini.

“Saya yakin pemain akan bermain bagus, saya pikir kita tidak bermain keras, dalam sepak bola itu biasa. Kadang keras kadang biasa,” katanya saat ditanya tentang gaya permainan keras anak didiknya, Kamis (18/5/2017).

Dalam laga pekan ketujuh tersebut, sebanyak tiga pemain PS TNI yang tidak bisa bermain lantaran cedera dan terkena kartu larangan bermain, salah satunya adalah Abduh Lesteluhu karena mendapat sanksi setelah memukul salah satu pemain Bhayangkara FC.

“Besok kita bisa menang atau kalah, itulah sepak bola kita tidak bisa memprediksi. Kuncinya kerja keras pemain, ” tandasnya.

Menurutnya, adalah klub yang tangguh berdasarkan komposisi pemain yang ada. Sehingga semua pemain yang ada di dalam lapangan harus diwaspadai. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.