Punya Koalisi ‘Siluman’, Gerindra Siap Menangi Pilkada Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Punya Koalisi 'Siluman', Gerindra Siap Menangi Pilkada Pamekasan
dok. Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi

PortalMadura.Com, – DPC Partai Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan all out dalam memenangi figur dalam kontestasi politik pada pemilihan kepala daerah () Kabupaten Pamekasan tahun 2018.

Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi mengungkapkan, pihaknya telah membangun koalisi bersama tiga partai dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten itu. Tetapi, mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) tersebut tidak menyebutkan partai dimaksud.

“Nanti pada waktunya akan saya sampaikan kepada publik, sekarang hanya semacam koalisi siluman. Tetapi dari tiga partai itu sudah 11 kursi di DPRD. Artinya lebih dari syarat mencalonkan bupati,” terangnya, Selasa (20/6/2017).

Ia mengaku, dari ketiga partai koalisi itu belum menentukan calon siapa yang akan didapuk menjadi calon bupati atau calon wakil bupati. Semua keputusannya nanti akan menunggu restu ulama.

“Masih belum tentu saya, karena kalau di Pamekasan ini kunci utamanya adalah di para kyai pilar. Tapi kami siap memenangi Pilkada mendatang, ” tandasnya.

Dia berharap, figur yang diusung oleh Gerindra pada Pilkada tersebut mendapat restu dari para ulama serta bisa menyatukan ulama bumi Gerbang Salam. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.