Punya Payudara Besar, Ini Sensasi Saat Bercinta Bagi Si Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
Punya Payudara Besar, Ini Sensasi Saat Bercinta Bagi Si Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita yang mempunyai bukan hanya bisa memberikan kepuasan bagi pasangannya saja, melainkan juga bisa memberikan kepuasan bagi dirinya sendiri.

Hal ini bisa didapat saat sedang bercinta dengan pasangan atau saat melakukan sesuatu yang melibatkan kontak fisik dengan pasangan.
Saat sedang berpelukan misalnya, baik wanita maupun pria akan merasa lebih intim dan bergairah saat payudara wanita menempel di punggung atau dada pasangan secara mendalam.

Pelukan yang tercipta akan terasa lebih hangat dan nyaman baik bagi pria maupun wanita dengan melingkarkan tangan ke leher pasangan dan menekankan payudara ke dada pasangan cukup kuat.

Pada saat bercinta, wanita dengan payudara besar akan mendapatkan kepuasan yang lebih dibanding yang memiliki payudara sedang-sedang saja bahkan kecil.

Pada saat bercinta, kepuasan pada bagian payudara akan lebih mudah didapat wanita yang memiliki payudara besar. Sentuhan lebih kuat yang diciptakan oleh pasangan pada bagian payudara akan lebih mudah ditangani oleh wanita yang memiliki payudara yang besar.

Wanita bisa meminta pasangan untuk mengusap payudara dengan sentuhan lain yang berbeda dari biasanya untuk memberikan sensasi yang berbeda.

Misalnya, dengan mengusap payudara menggunakan lotion atau kain sutra untuk menambah gairah bercinta pasangan suami istri. Pria bisa meremas atau menggelitik payudara wanita bagian di atas areola untuk memperoleh kepuasan yang maksimal.

Menurut salah seorang ahli, bagian payudara wanita yang paling sensitif adalah pada bagian di atas areola dan mereka akan merasakan sensasi yang jauh lebih menyenangkan ketika disentuh di bagian tersebut.

Apabila ingin menikmati sensasi yang lebih memuaskan selain pada saat bercinta, seorang wanita juga bisa meminta pasangan untuk mengusap payudara dengan sabun ketika mandi bersama.

Sentuhan tangan dan basuhan air yang dirasakan pada bagian payudara, akan meningkatkan libido wanita hingga titik maksimal sehingga kepuasan seksual dapat lebih mudah dicapai.(berbagai sumber/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.