PortalMadura.com

Putaran Kedua, Madura United Tidak Mau Belanja Pemain

  • Selasa, 16 Agustus 2016 | 15:23
Putaran Kedua, Madura United Tidak Mau Belanja Pemain
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera belum memiliki rencana untuk membeli pemain baru pada jeda kompetisi putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Menurutnya, komposisi pemain yang ada saat ini dianggap cukup mengangkat performa tim. Buktinya, hingga sisa dua pertandingan putaran pertama timnya berada di papan atas klasemen sementara. Sehingga amunisi pemain baru dianggap tidak mendesak.

“Untuk saat ini, saya tidak mau tahu rencana rekrutmen pemain baru atau pergantian pemain sebelum semua pertandingan putaran pertama selesai. Memupuk kerjasama antar pemain butuh waktu lama, kondisi tim saat ini sangat solid,” katanya, Selasa (16/8/2016).

Advertisement
Iklan Murah

Pelatih yang kini sedang naik daun itu melanjutkan, pihaknya belum berpikir untuk mengganti atau menambah pemain. Tetapi memikirkan nasib dua sisa pertandingan putara pertama dengan target sapu bersih agar klubnya bisa juara paruh musim.

” Yang harus dipikirkan juga, jeda pertandingan antara putaran pertama ke putaran kedua juga sangat mepet, hanya lima hari. Saya belum terpikirkan soal rencana menambah pemain,” tandasnya.

Dia tidak menampik jika sebagian klub akan mengevaluasi pemainnya guna mengarungi kompetisi putaran kedua. Tetapi sebaliknya, manajemen Laskar Sape Kerrab kemungkinan besar tetap mempertahankan pemain yang ada.

“Dengan komposisi saat ini tim ini berada di papan atas. Memang ada beberapa tim yang melakukan pergantian pemain, untuk tim ini, sementara tutup buku dulu. Bantu kami fokus pada pertandingan bukan pada penambahan pemain,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional