Putaran Kedua, Tidak Mau Belanja Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Putaran Kedua, Tidak Mau Belanja Pemain
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera belum memiliki rencana untuk membeli pemain baru pada jeda kompetisi putaran pertama Torabika Soccer Championship () 2016.

Menurutnya, komposisi pemain yang ada saat ini dianggap cukup mengangkat performa tim. Buktinya, hingga sisa dua pertandingan putaran pertama timnya berada di papan atas klasemen sementara. Sehingga amunisi pemain baru dianggap tidak mendesak.

“Untuk saat ini, saya tidak mau tahu rencana rekrutmen pemain baru atau pergantian pemain sebelum semua pertandingan putaran pertama selesai. Memupuk kerjasama antar pemain butuh waktu lama, kondisi tim saat ini sangat solid,” katanya, Selasa (16/8/2016).

Pelatih yang kini sedang naik daun itu melanjutkan, pihaknya belum berpikir untuk mengganti atau menambah pemain. Tetapi memikirkan nasib dua sisa pertandingan putara pertama dengan target sapu bersih agar klubnya bisa juara paruh musim.

” Yang harus dipikirkan juga, jeda pertandingan antara putaran pertama ke putaran kedua juga sangat mepet, hanya lima hari. Saya belum terpikirkan soal rencana menambah pemain,” tandasnya.

Dia tidak menampik jika sebagian klub akan mengevaluasi pemainnya guna mengarungi kompetisi putaran kedua. Tetapi sebaliknya, manajemen Laskar Sape Kerrab kemungkinan besar tetap mempertahankan pemain yang ada.

“Dengan komposisi saat ini tim ini berada di papan atas. Memang ada beberapa tim yang melakukan pergantian pemain, untuk tim ini, sementara tutup buku dulu. Bantu kami fokus pada pertandingan bukan pada penambahan pemain,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.