PortalMadura.com

Putri Cantik Tukang Sampah Raih Ratu Kecantikan

  • Jumat, 30 Oktober 2015 | 13:13
Putri Cantik Tukang Sampah Raih Ratu Kecantikan
Ist. Ratu Kecantikan
Loading...

PortalMadura.Com – Peraih ratu kecantikan “Miss Uncensored News Thailand 2015” Khanittha ‘Mint’ Phasaeng, bukan siapa-siapa. Ia hanya seorang putri yang setiap harinya berkelut dengan sampah dan ibunya yang juga seorang pemulung.

Prestasi yang diraih dengan predikat “Ratu Kecantikan” di Thailand membuat para netizen diseluruh dunia mengunggah foto-fotonya ke media sosial (Medso). Bahkan, tak sedikit media dari berbagai belahan dunia merilisnya. Sungguh luar biasa!.

“Apa yang saya miliki saat ini adalah karena ibu saya. Dia dan saya bisa hidup dengan melakukan pekerjaan yang jujur, sehingga tidak ada alasan saya harus merasa rendah diri,” ungkap Mint seperti dilaporkan Drama Fever.

Perempuan yang baru berumur 17 tahun itu, ikut ajang tersebut pada 25 September dan terbuka untuk perempuan dan waria.

Said Abdullah

Ia pun bersyujud dengan cara mencium kaki ibundanya ditengah kesibukannya mencari sampah. Ia dibesarkan dikeluarga miskin, begitu miskinnya, ibundanya hingga tidak mampu mengirimkan Mint ke perguruan tinggi setelah lulus SMA. Menurut Bangkok Post, ibu Mint berpisah dengan ayahnya saat ia masih muda, tapi ibunda Mint sudah menikah lagi.

“Ketika juri mengumumkan pemenang rasanya seperti mimpi. Saya pikir bagaimana bisa seorang gadis biasa seperti saya menjadi seorang ratu kecantikan. Semua yang saya capai saat ini karena kerja keras ibuku,” ungkapnya.

Dengan prestasi yang diraih saat ini, tidak menyurutkan dirinya untuk tetap membantu ibundanya memilih dan dan memilah  sampah setiap hari.

Kini, Mint mendapat pujian dan tawaran jadi bintang iklan, film dan televisi di negaranya. Ia berharap bisa memperbaiki taraf hidupnya menjadi lebih layak.(suara.com)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional