PWI Pamekasan Gelar Rapat Kerja

Avatar of PortalMadura.Com
PWI Pamekasan Gelar Rapat Kerja
Raker PWI

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur melaksanakan rapat kerja (raker) di aula Red Chiken jalan Jokotole Pamekasan, Jumat (16/10/2015) malam.

Ketua PWI Pamekasan, Abd. Aziz menyampaikan, program kerja yang telah dicanangkan oleh setiap divisi dapat terlaksana dengan baik. Mengingat, organisasi kewartawanan yang dipimpinnya tersebut masih tergolong baru di bumi Gerbang Salam.

“Apapun bentuknya jika dapat mengembangkan atau memajukan organisasi kita tetap dukung. Dan rencana kegiatan yang dirapatkan sebagaimana tertulis dalam lembaran ini bisa ditambah lagi dan bisa dikurangi, makanya kita rapatkan dulu,” katanya, Sabtu (17/10/2015).

Wartawan LKBN Antara tersebut mengaku telah banyak institusi ingin menjalin kerja sama dengan PWI. Itu menandakan jika organisasi resmi yang dipimpinnya telah menyedot perhatian publik serta diterima dengan baik.

“Kita tidak akan menutup diri kepada siapapun, karena amanah yang diemban oleh PWI adalah menjalin mitra dengan siapapun. Termasuk institusi kepemerintahan” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.