Rahasia di Balik Undur-undur yang Belum Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.Com
Rahasia di Balik Undur-undur yang Belum Anda Ketahui
ilustrasi

PortalMadura.Com – Siapa sangka jika hewan yang mempunyai perawakan kecil ini mempunyai fungsi yang cukup ampuh untuk berbagai jenis penyakit.

Cara mengonsumsinya juga sangat unik yaitu di minum dalam keadaan hidup dan di bungkus dengan kapsul. Penasaran kan? yuk kita cari tau sama-sama manfaatnya dengan membaca ulasan di bawah ini.

1. Mengobati penyakit diabetes
Kandungan zat sulfonylurea yang terdapat dalam tubuh undur-undur akan bekerja melancarkan sstem kerja pankreas untuk memproduksi hormon insulin. Hormon insulin ini yang akan menyebabkan kadar gula didalam darah dapat menurun sehingga terhindar dari penyakit diabetes.

2. Mengobati stroke
Sangat cocok untuk mengobati penyakit stroke. Penyakit stroke merupakan penyakit yang terkenal susah diobati karena merupakan penyakit yang terjadi gangguan di otak yang disebabkan karena pecahnya pembuluh pada darah.

3. Mengobati rematik dan asam urat
Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sehingga manusia bisa terhindar dari penyakit rematik yaitu penyakit yang terjadi karena kondisi saat kekebalan tubuh yang sedang keliru menyerang jaringan sendi sehingga tubuh terasa ngilu, kaku, pegal dan terasa sakit.

4. Mengobati darah tinggi
Kandungan zat yang terkandung didalam undur-undur mampu mengurangi tekanan darah yang ada didalam tubuh manusia. Tekanan darah tinggi ini terjadi karena naiknya tensi darah yang melebihi batas normal.

5. Mengobati asma
Undur-undur dapat membantu memperbaiki pengkakan yang terjadi pada paru-paru sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit asma.

6. Mengobati sakit kuning
Undur-undur juga dapat mengobati penyakit kuning dengan cara bekerja mencegah terurainya sel darah merah.

7. Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah
Manfaat undur-undur mampu bekerja mengurangi produksi zat lipid didalam hati sehingga dapat mengurangi kolesterol yang tinggi.

8. Melancarkan kerja pankreas
Undur-undur mempunyai zat sulfonyiurea yang dapat berfungsi melancarkan kinerja pankreas dalam memproduksi zat insulin.

Itulah Sekilas Tentang Manfaat dan Khasiat Hewan Undur-undur. Semoga Bermanfaat dan Semoga Berhasil. (manfaat.co.id/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.